Baru Menikah? Hanya DadBaliProperty.com Percaya Anda Bisa Punya Rumah

Jika Anda Baru Menikah, Ada Cara Untuk Memiliki Rumah di Bali dengan Aman dan Mudah

Rumah Minimalis Bali

Rumah Minimalis Bali

Jika anda baru menikah, silahkan anda baca artikel ini sampai tuntas supaya anda bisa cepat mempunyai sebuah rumah di Bali dengan aman dan mudah. Jika anda tinggal di rumah sendiri, walaupun berukuran kecil, namun lebih nyaman jika dibandingkan anda numpang di rumah mertua anda atau tinggal di rumah kontrakan.

Beli rumah di Bali memang tak semudah membeli sayur di pasar, tapi jika anda memiliki sebuah tekad yang kuat, Anda pasti bisa. Selain anda harus rajin menabung untuk mempersiapkan DP rumah, di dalam proses mencari rumah idaman anda harus berhati-hati, sabar dan menentukan pilihah dan keputusan yang bijaksana.

Tips kusus buat anda yang baru menikah berikut cara mempunyai sebuah rumah di Bali dengan aman dan mudah.

• Mengelola Keuangan Secara Bijak

Mengatur pengeluaran dan menabung bersama pasangan anda. Hitunglah jumlah pendapatan anda, investasi yang dimiliki, tabungan dan hutang anda. Buatlah anggaran untuk pengeluaran bulanan dan sisihkan sebagian uang buat dana darurat.

Jikalau anda belum mempunyai dana darurat coba anda pertimbangkan agar membuat hal ini sebagai hal prioritas utama agar kondisi keuangan anda aman. Anda bisa menggunakan dana darurat untuk ini kalau terjadi hal-hal yang mendadak yang membutuhkan biaya.

• Membeli Rumah Sesuai Dengan Kemampuan

Rumah Dijual di Jimbaran

Rumah Dijual di Jimbaran

Pastikan anda membeli sebuah rumah sesuai kemampuan anda dan kebutuhan supaya semua anggota keluarga anda merasa nyaman. Misalnya, bagi anda yang baru melakukan pernikahan yang berencana memiliki seorang anak saja, dengan sebuah rumah yang berukuran kecil atau sebuah apartemen di Bali mungkin cocok untuk tinggal bersama keluarga anda

Untuk bisa mengetahui kemampuan kita ketika membayar cicilan KPR bulan, anda harus simulasikan menggunakan kalkulasi keterjangkauan. Namun, jika anda dan pasangan anda berencana untuk memiliki keluarga besar, maka rumah yang lebih luas akan lebih nyaman bagi keluarga anda daripada rumah yang berukuran kecil. Jika anda membeli rumah dengan ukuran yang kurang tepat maka hal ini akan mempengaruhi aktivitas kehidupan keluarga anda selama bertahun tahun.

• Melakukan Riset Lingkungan Perumahan

Tentukan lingkungan sekitar rumah yang akan dibeli. Jika anda menginginkan suasana lingkungan bebas dari kemacetan agar tidak memperpanjang waktu perjalanan menuju tempat kerja? Atau jika anda menyukai suasana lingkungan perumahan dekat dengan pasar dan sekolah? Sebaiknya anda tanyakan langsung informasinya dengan penghuni yang sudah ada disana.

Ketahui spesifikasi material bangunan, rencana dan waktu pembangunan infrastruktur di lokasi, dan perbandingan harga rumah lain di lingkungan sekitar.

• Temukan Rumah Idaman Anda Dengan Cerdas

Luangkan waktu untuk berkeliling melihat lihat rumah yang dijual di daerah yang anda inginkan sehingga anda mempunyai sebuah gambaran yang cukup jelas sebelum anda melakukan pembelian. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam menentukan sebuah rumah sebelum dibeli. Umumnya lokasi perumahan yang ada di Bali secara umum berada dekat dengan daerah wisata.

Hal yang paling penting adalah anda harus menemui pemilik langsung tanpa melalui orang ke 3 dalam membeli sebuah rumah di Bali. Karena jika melalui orang ke 3 maka akan ada biaya komisi artinya akan ada kenaikan harga.

Dad Bali Property menjual rumah di Bali dengan harga secara langsung ke konsumen tanpa melalui pihak ketiga sehingga dalam hal ini konsumen tidak dikenakan biaya tambahan untuk komisi.

Hanya DadBaliProperty.com Percaya Anda Bisa Punya Rumah