Investasi Properti Di Bali

Keuntungan Investasi Properti Di Bali

Investasi Properti Di Bali

Investasi Properti Di Bali

Pengertian Umum Tentang investasi properti:

Properti adalah merupakan sebuah instrumen yang paling diminati oleh para investor. Saat ini banyak para investor yang melakukan bisnis properti kususnya di Bali dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Seperti apakah peluang investasi properti di Bali? Bagaimanakah cara menentukan pilihan untuk investasi properti di Bali dan apa saja strategi yang diperlukan untuk berbisnis properti? Dibawah adalah beberapa tips untuk anda.

Mengapa Berinvestasi Properti Di Bali?

Properti di Bali merupakan sebuah instrumen investasi yang cukup menarik sampai saat ini tetap menjadi sebuah instrumen paling diminati para investor baik dari dalam dan luar negri. Hal ini terjadi karena kebutuhan setiap orang akan sebuah rumah tinggal di Bali.

Rumah merupakan sebuah kebutuhan primer juga merupakan sebuah impian dan kebutuhan bagi setiap orang. Jika kita melihat pertumbuhan penduduk di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 250juta dan akan bertambah terus, maka peluang sebuah properti menjadi instrumen investasi tentu semakin terbuka.

Kebutuhan sebuah rumah merupakan sebuah hal yang akan tetap ada selama ada pertumbuhan penduduk. Jika anda sudah mempunyai sebuah rumah, tapi belum tentu orang orang disekitar anda mempunyai rumah tinggal sendiri. Jika anda mempunyai uang lebih maka andapun bisa berinvestasi sebuah rumah untuk kebutuhan mereka dengan menyewakan kepada mereka yang membutuhkan, kususnya jika anda tinggal di Bali. Karena di Bali merupakan obyek wisata terkenal dimana banya orang datang untuk bekerja atau untuk berwisata yang memerlukan sebuah tempat tinggal.

Ada 2 keuntungan yang anda bisa dapatkan ketika investasi rumah di Bali adalah:

– Capital Gain
Jika anda membeli sebuah properti di Bali setelah beberapa tahun harga properti anda akan semakin meningkat dan ketika saatnya anda menjual anda akan mendapatkan keuntungan yang tinggi dari kenaikan harga beli.

Pertumbuhan ekonomi di Bali sangat pesat sehingga kebutuhan akan sebuah rumah semakin banyak tiap tahun baik untuk orang lokal atau pendatang. Keuntungan berupa kenaikan harga inilah yang disebut dengan istilah Capital Gain.

Di Bali harga sebuah properti selalu naik setiap tahun antara 10-20%, terutama pada daerah wisata seperti Jimbaran, Ungasan, Kuta, Sanur, Seminyak dan Ubud. Ini juga dipengaruhi oleh tingkat inflasi.

– Cashflow
Berinvestasi di Bali anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan membeli sebuah rumah, apartment, villa atau kost kostan yang bisa disewakan atau dikontrakan baik secara harian atau bulanan kepada orang orang yang belum memiliki rumah, Peluang tersebut kususnya di Bali cukup bagus karena Bali merupakan daerah tujuan wisata terkenal dunia, Anda bisa sewakan baik kepada pekerja ataupun wisatawan yang datang ke Bali untuk liburan.

Jika anda menyewakan properti kepada orang yang membutuhkan, Artinya anda tidak hanya mendapatkan keuntungan capital gain saja, namun anda juga mendapatkan cashflow dari sewa properti anda. Dengan pengelolaan properti dengan baik, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang semakin besar.

Beberapa Rekomendasi Investasi Properti di Bali

Ada beberapa properti di Bali yang direkomendasikan untuk investasi anda sebagai berikut:
Samani Residence Ungasan: Samani Residence Ungasan dengan type 55/100 dibangun sekitar 17 unit di daerah wisata dekat dengan beberapa pantai seperti pantai Melasti, Pandawa, Dreamland. Cocok untuk holiday house karena terletak di daerah wisata Kuta selatan hanya 25 menit dari Airport Ngurah Rai.

Samani Lestari: Samani Lestari terletak di Goagong Jimbaran tepatnya di Jalan Gong Lestari bersebelahan denga perumahan terbesar di Bali yaitu Perumahan Kori Nuansa Nusa Dua Bali. Type yang disediakan 100/200m2 dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi serta kolam renang. Cocok untuk tempat tinggal dan rumah sewa untuk para wisatawan di Bali.

Pengembang erumahan tersebut adah Dad Bali Property yang berkantor di Jalan Goagong 157A Jimbaran – Bali. Anda bisa menghubungi marketing merek jika anda memerlukan rumah, residence atau villa di Bali.