Persyaratan untuk mendapat KPR di Di Bali

Persyaratan untuk mendapatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Di Bali

Jika anda ingin membeli sebuah rumah di Bali tentu anda harus mempersiapkan data data anda. Hal ini untuk keperluan jual beli pada notaris untuk legalitas.

Dad Bali Property siap membantu anda untuk mendapatkan KPR di Bali, adapun persyaratannya untuk mendapatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah:

Cicilan Rumah di Bali

Cicilan Rumah di Bali

Tidak semua diantara kita yang mampu membeli sebuah rumah dengan pembayaran cash. Ada sebuah alternative pembayaran yang bisa membantu anda untuk memiliki sebuah rumah idaman yaitu dalam bentuk program KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

KPR adalah suatu program pembayaran cicilan rumah yang disediakan olen pemerintah melalui Bank Bank. Ini adalah sebuah methode pembayaran sering digunakan masyarakat untuk menyelesaikan masalah pembelian rumah. Harga rumah yang cukup tinggi, maka dengan cara mengikutai program KPR dapat membantu masyarakat dalam membeli rumah hunian mereka.

Saat ini banyak Bank Bank penyedia program KPR di Indonesia, Namun jika anda ingin menggunakan fasilitas KPR ini, ada beberapa persyaratan yang harus di lengkapi.

Berikut adalah persyaratan untuk mendapatkan program KPR di Indonesai:

1. Warga Negara Indonesia
Calon pembeli harus sudah berumur minimal 21 tahun atau sudah menikah dan tentu juga harus memiliki identitas lengkap seperti Kart tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dll

2. Slip Gaji Dari perusahaan anda bekerja
Menunjukan slip gaji 6 bulan terakhir dari perusahaan tempat anda bekerja kepada pihak Bank yang akan memberikan anda KPR. Hal ini hanya untuk membuktikan bahwa anda benar benar bekerja dan mempunyai penghasilan yang cukup untuk membeli rumah secara mencicili sesuai dengan ketentuan.

3. Wawancara Dengan Pihak Bank
Anda akan di pangil dan di wawancarai oleh pihak Bank yang akan menanyakan seputar identitas, pekerjaan, jumlah keluarga yang ditanggung, gaji yang didapat tiap bulan, apakah ada penghasilan tanbahan, berapa jumlah tanggungan, berapa jumlah hutang dll sehingga pihak Bank bisa menentukan berapa banyak jumlah platform dan jumlah cicilan tiap bulan yang anda akan dapatkan.

4. Pembayaran DP rumah
Anda harus mempersiapka uang muka atau yang disebut DP 30% sebagai langkah awal proses pembelian rumah KPR. Biasanya ini dibayarkan kepada pihak penjual atau pihak pengembang sebagai jaminan anda benar benar membeli rumah dari mereka dan sisanya sekitar 70% akan di biayai oleh pihak Bank yang akan anda cicil tiap bulan sesuai dengan kesepakatan dengan pihak Bank.

Itulah beberapa persyaratan untuk mendapatkan program KPR jika anda ingin membeli sebuah rumah dengan cara mencicil tiap bulan. Jumlah cicilan biasanya ditentukana oleh pihak bank sesuai dengan kemampuan anda yaitu 4% dari penghasilan anda tiap bulan.

LIHAT DENAH KAVLING SAMANI RESIDENCE PECATU

 

LIHAT ILUSTRASI CICILAN KPR DI BALI

Demikian persyaratan untuk mendapatkan KPR di Bali yang harus anda penuhi.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami