Tips Sebelum Beli Rumah Di Bali

Beberapa Tips Sebelum Anda Beli Rumah Di Bali

Tips Sebelum Beli Rumah Di Bali

Tips Sebelum Beli Rumah Di Bali

Ada hal yang penting yang harus diperhatikan sebelum anda beli rumah di Bali untuk tempat tinggal. Rumah merupakan sebuah tempat bersama keluarga dimana kita bisa tinggal aman dan nyaman untuk selamanya. Sebelum anda membeli sebuah rumah di Bali ada beberapa hal yang  penting agar nanti tidak terjadi penyesalan setelah anda membeli sebuah rumah di Bali.

Pengembang: Sebaiknya and bisa memilih proyek rumah, residence, villa atau apartemen yang dibangun oleh developer atau pengembang terbaik yang mempunyai sebuah track record yang terpercaya.

Track record pengembang merupakan sebuah hal yang paling penting pertama yang harus anda ketahui sebelum anda melakukan langkah selanjutnya karena sebagai gambaran untuk kita ketahu seberapa bagus mereka membangun sebuah properti yang dipasarkan.

Jangan lupa anda lihat juga kemampuan finansial mereka dan kemampuan dalam mengerjakan proyek proyek sebelumnya apakah bagus atau kurang bagus. Hal ini bisa dijadikan acuan untuk menentukan pilihan jika anda ingin beli sebuah rumah di Bali. Dad Bali Property merupakan pengembang terpecaya di Bali dan di rekomendasikan kepada anda jika mau beli rumah di Bali.

Kualitas Bangunan: Tidak kalah pentingnya juga kita sebaiknya mengetahui desin, kualitas pekerjaan konstruksi, dankualitas material bangunan rumah yang digunakan. Hal ini sangat penting mengingat kondisi bangunan fisik yang akan ditempati seumur hidup agar bisa bertahan lama sesuai dengan harapan.

Lokasi: Pertimbangan daerah atau lokasi yang tepat juga hal yang cukup penting. Apakah rumah atau residence yang dibeli terletak dekat dengan tempat kerja anda, aksesibilitas yang tinggi, atau mempunyai integrasi yang baik dengan transportasi umum. Di Bali pada umumnya lokasi yang menjadi incaran adalah lokasi di daerah wisata seperti Jimbaran, Ungasan, Sanur, Ubud dan Kuta. Namun semakin berkembangnya akan keperluan sebuah rumah di Bali kini pembangunan perumahan di Bali semakin merata.

Bagi keluarga muda atau anak muda yang ingin memiliki sebuah rumah di Bali, lokasi rumah sebaiknya terintegrasi dengan transportasi umum dan tidak jauh dengan tempat kerja anda. Hal ini untuk menciptakan gentrifikasi.

Linkungan: Hal lain adalah sebuah lingkungan di sekitar rumah yang bisa mendongkrak nilai investasi rumah anda. Kondisi sebuah lingkungan tidak kalah pentingnya, agar suatu saat jika properti yang dibeli bisa kita manfaatkan untuk instrumen investasi.

Harga sewa Rumah: Harga sewa sebuah rumah sangat bergantung pada fasilitas kelengkapan rumah dan sekeliling rumah kita. Seperti misalnya sebuah rumah di Bali akan disewakan dengan fasilitas lengkp dengan furniture, AC, TV, air hangat, kolam renang dan lain lain. Semakin lengkap fasilitas sebuah rumah dan global, akan semakin bagus sehingga berpotensi untuk meningkatkan nilai investasi rumah di Bali.

Jika anda mau berkonsultasi tentang properti di Bali anda bisa menghubungi Dad Bali Property yang di rekomendasikan karena telah banyak membantu customer untuk memliki rumah, villa, apartment dan residence di Bali.